Add to Technorati Favorites   Personal Blogs   Top Blogs   Blog directory   Blogs Topsites - TOP.ORG   Personal blogs & blog posts   kehidupan, hidup   Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory

02 September, 2009

Blogger Indonesia Award




Bila aku boleh memilih warna
Yang bukan sekedar warna bagiku
Biarkan lah kupilih merah dan putih itu
karena merahnya adalah api yang berkobar menaungiku, dan putihnya adalah sumsum tulangku

Jika aku boleh memeluk burung itu
Yang terus merengkuh tubuhku dalam hangat sayapnya
Biarkan lah kupeluk garuda itu dengan tanganku
Karena hati dan jiwaku telah lebih dulu melakukannya

Aku bukan siapa-siapa, dan tak banyak yang dapat kulakukan
Hanya, ada padaku serpihan cinta tak terkata
Dianya bermain dalam rasa, bergelombang dalam sukma
Pada jamrud dalam jantungku, Indonesia

Maka, biar lah tetes darah dan keringat perjuangan itu menitis dalam diriku
Memberi makna bagi denyut kehidupanku
Di sini seluruh ku terlahir, dan dengan seijin Nya, di sini pula seluruh ku akan berakhir
Menebar sedikit arti bagi sesama, di tanah ini

Banyak kudengar negeri nan elok di sana
Menawarkan beribu mimpi keindahan dan kemewahan
Namun, di sini lah kutemukan kedamaian bagi diriku
Di sini, di rumahku, di negeriku, Indonesia ku

Aku bukan siapa-siapa, aku tak punya apa-apa
cuma miliki sepenggal cinta . . . . . . .


Makasih buat sobat Imenoreh yang telah memberikan penghargaan Merah Putih Award buat saya.

Award ini saya teruskan kepada rekan-rekan lain, yaitu :

Kumpulan Puisi
The Sun Effect
Eko Sulistio
Neilhoja
Belajar Ilmu Komputer dan Internet
Vicky
Willy Weblog
M. H. Rofik
Husna
de Indies

Mohon PR nya sedikit di blog masing-masing mengenai award ini yach.

Salam Persahabatan,

20 comments:

ekosulistio 02 September, 2009 08:42  

wah aku dpat award..., maksudnya gmn yach?? apa puisi itu aku salin?? trus aku kasih nama pengirimnya gt?? trus aku sebarin/..... gt ta?? soale aku ga ngerti yg kyk gt. he..he..

bluethunderheart 02 September, 2009 09:18  

selamat pagi sahabat
salam persahabatan ya dari blue
salam hangat selalu

Bellar 02 September, 2009 10:34  

@ekosulistio

Aku juga nggak ngerti Mas, ha ha ha.

Aku dapat award dari Imenoreh, trus lihat di blognya beliau bikin puisi & melanjutkan ke 10 orang rekan lain. Ya, aku turutin aja, karena menurut guidance harus begitu.

Diikutin aja ya Mas, tapi puisinya mesti buat sendiri, kalau nyontek namanya plagiat, ha ha ha

Aku pikir, ini bagus untuk membangun tali silaturahmi antara kita. Buktinya, kalau nggak ada award ini, Mas nggak komen di sini, ha ha .........

terjaga 02 September, 2009 10:42  

harus bikin puisi ya..
berarti meti mendem dulu ni.. kekeke..

neilhoja 02 September, 2009 15:06  

wo.... kalo bikin puisi, berarti harus semedi dulu nih.. hag hag hag..

nah kalo semedinya 40 hari, apa gak basi? :D

piss....

treante 02 September, 2009 16:53  

kunjungan perdana

salam kenal :P

Blog Kesuksesan Hidup 02 September, 2009 18:29  

Selamat ya sahabat atas awardnya... Sahabat memang pantas mendapatkanya :)

Terima kasih juga sudah memberikan award tersebut kepada Blog Kesuksesan Hidup.
Sungguh indah mengetahui bahwa ketika sahabat ingin memberikan award tersebut kepada sahabat yang lain, sahabat mengingat Blog Kesuksesan Hidup.

Sekali lagi, terima kasih.
Tetap semangat...

Sukses Selalu...

jurnalisme blog 03 September, 2009 00:17  

tehnik cerdas untuk tingkatkan ranking blog kita...

ewe 03 September, 2009 03:10  

wah...jempol ke atas buat Bellar..semangat..semangat!!!dapet award...selamat..selamat yaaaaa???

bang rachmat 03 September, 2009 09:11  

selamat bro atas penghargaannya,tapi kalau mau dapat award harus bikin puisi aku gak dapat-dapat ilhamnya

H. Nizam 03 September, 2009 11:01  

Selamat ya buat anda semua yang menerima award.

Ari 03 September, 2009 12:25  

Merdeka,,...
Merdeka....
Merdeka.....

Didadaku
Tertoreh Namamu
Indonesiaku....

Zippy 03 September, 2009 23:01  

Wah, mantep award'x...
Indonesia banget, hehehe...
Nasionalisme diantara para Blogger :)

Bellar 03 September, 2009 23:35  

@terjaga, @neilhoja, selamat mendem ya, ha ha
@treante, @blog kesuksesan hidup, @jurnalisme blog, @ewe, @bang rachmat, @H. Nizam, @Ari, @Zippy, terimakasih untuk komentarnya

sumenep 04 September, 2009 15:02  

enak ni dapat award. klo ak dikasih jug boleh. he he

bluethunderheart 04 September, 2009 16:50  

jelang berbuka
pa cabar sahabat
semangat yah
salam hangat selalu

bluethunderheart 05 September, 2009 17:41  

selamat sore menjelang berbuka puasa.............
pa cabar
semangat ya
salam hangat selalu

jaya 06 September, 2009 22:02  

salam kenal ya,update terus ya kawan

husna 08 September, 2009 12:24  

waduh...bikin puisi yak..heuheu...haruskah pergi ke gunung dulu??

tapi makasih atas award nya^^

Posting Komentar

  © Blogger template AutumnFall by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP