Add to Technorati Favorites   Personal Blogs   Top Blogs   Blog directory   Blogs Topsites - TOP.ORG   Personal blogs & blog posts   kehidupan, hidup   Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory

08 September, 2009

Dapat Backlink Award Nih . . .

Asyikk, dapat award lagi !!

Terimakasih kepada sobat deINDIES yang telah mengirimkan award ini buat saya.

Backlink Award ini merupakan award yang spesial karena telah dirancang sedemikian rupa sehingga memberikan efek positif bagi penerimanya. Apabila seluruh penerima award mengikuti aturan mainnya, maka award ini akan memberikan backlink (deep link) yang luar biasa kepada blog penerima.



Dengan senang hati saya meneruskan award ini kepada sepuluh sobat :

  1. Risma Hutabarat
  2. Wahyu
  3. Kluwan
  4. Gubug Blekenyek
  5. M. Baitul Alim
  6. Fu.Fu.
  7. Melz
  8. Kelik
  9. Marliana
  10. Anak Nelayan

Mohon maaf ya kalau ada kesalahan penulisan nama atau gelar.

“Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :

  1. Avanca Linux
  2. Ote Tatsuya
  3. Deogracias
  4. Free Tips
  5. Auto Motor 2009
  6. Ruri
  7. Mas Doyok
  8. Bobby Ngeblog
  9. deINDIES
  10. Gerai Kasih

Aturannya begini : Saya misalkan dengan anda mengirim award ini ke 10 rekan blogger lainnya. Sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah 1.953.125. Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan trafick tambahan.Semoga award ini dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita.

Salam,

20 comments:

Anonim,  08 September, 2009 10:49  

dapat dollar gak sih soalnyua saya seo dari 800 blogspot, kalau dapat saya akan ikutkan ke 800 blogspot anggota saya, kalau gak ya cape deh.

Yuga Eko 08 September, 2009 14:13  

menurut saya cara ini kok kurang terkontrol ya. coba lihat metode di http://freemillionbacknlinks.blogspot.com

terima kasih

Kiwol May Cry 08 September, 2009 14:58  

Oke banget website anda !!!

Anonim,  08 September, 2009 15:10  

Makasih untuk awardnya, mas Bellar. Saya jemput dulu ya. Ntar begitu diposting, akan dikonfirmasi. Terimakasih ya :)

artikel psikologi 08 September, 2009 15:17  

Award terusan sudah saya buat di blog saya yang lainnya...yaitu di sini

dt'Store Online 08 September, 2009 20:52  

boleh juga...cara yg jitu,..

Bellar 08 September, 2009 21:50  

Makasih buat semua komentar & sambutan awardnya. Sebetulnya, saya juga nggak terlalu yakin kita bisa dapat jutaan backlink, karena kemungkinan rantai terputus di level 2 atau 3 sangat besar.

Namun, saya menyambut positif award-award ini apapun bentuknya, sebagai sarana untuk berkomunikasi dan saling mengenal lebih jauh.

Rizkyzone 08 September, 2009 22:45  

selamat kawan, sayangnya aq g dapat hee... he...

deINDIES 08 September, 2009 22:45  

terima kasih sob udah menerima awardnya, walaupun ada kemungkinan terputus setidaknya kita telah berusaha menjalin persahabatan antara sesama blogger, nice award

heru 09 September, 2009 08:30  

selamat sobat atas awaednya, salam persahabatan

SehatzBlog 09 September, 2009 22:44  

waduh kalo award ber backlink ini kalo meledak bisa hebat nih....
oia...sy sdh pasang link nya....ditunggu link back..trims

brigadista 10 September, 2009 00:05  

selamatt,..dapat awardd...

Bellar 10 September, 2009 04:39  

@Rizky2009, @deIndies, @heru, @brigadista, makasih komentarnya, salam persahabatan.

@Kwangkxz, pingin sih, tapi cuma boleh kirim ke-10 orang euy. Nanti kalau ada award lagi, saya kirim ke kamu ya sobat.

@Sehatzblog, linknya di add juga yach.

@mengembalikan jati diri bangsa, terimakasih informasinya.

belog 11 September, 2009 10:06  

wah...serius mas bisa seperti itu kah??? tapi gimana nceknya mas kalo uda dapet backlink??? sumpah mas..ndak ngerti aku...

Trik-tipsblog 11 September, 2009 10:12  

nice post kunjungan balik n commentya yah keep share :D di tunggu lhooo

Rachmat blog 12 September, 2009 07:05  

selamat atas awardnya, kalau beneran bisa dapat backlink sebanyak itu mantab juga ya

M3Y 13 September, 2009 13:36  

Mas gan, blognya bagus banget .. aku masih newbie nih,,, btw link blog ini sudah aku add di http://www.artikelinternet.com/tuker-link

add link balik yupzzz ^_^
kasih pesan ya di blog aku.. :)

Posting Komentar

  © Blogger template AutumnFall by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP